Hasil Skor Akhir : Italia vs Argentina Friendly Match (Kamis, 15 Agustus 2013)

Diposting oleh Blogger Newbie on Rabu, 14 Agustus 2013

Hasil Skor Akhir : Italia vs Argentina Friendly Match (Kamis, 15 Agustus 2013)

Hasil Skor Akhir : Italia vs Argentina Friendly Match (Kamis, 15 Agustus 2013) - Lintas Berita - Hai sobat, alhamdulillah hari ini saya bisa update lagi blog tercinta ini. LintasBerita3.info merupakan tempatnya berita melintas dari berbagai sumber terpercaya.
Tanpa basa-basi langsung simak aja postingan saya yang berjudul Hasil Skor Akhir : Italia vs Argentina Friendly Match (Kamis, 15 Agustus 2013) di bawah ini.

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Italia vs Argentina [1 - 2] Laga Persahabatan Uji Coba/Friendly Match 2013 pada hari Kamis, 15 Agustus 2013, pukul 01.30 WIB, Stadio Olimpico, Roma. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Italia vs Argentina 2013

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Italia vs ArgentinaLaga Persahabatan Internasional 2013, kali ini disiarkan secara langsung live di SCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Italia 1 - 2 Argentina
Italia dihantam Argentina 1-2 dalam uji coba di kota Roma. Meski tanpa Lionel Messi, Albiceleste ternyata masih terlalu tangguh untuk Italia. Gonzalo Higuain jadi bintang di laga ini dengan satu gol dan satu assist ciptaannya.

Menjamu Argentina di Olimpico, Kamis (15/8), Italia sejatinya berniat meneruskan performa bagus yang mereka tunjukkan di Piala Konfederasi 2013. Namun, opener Higuain pada babak pertama dan finishing pemain pengganti Ever Banega di awal babak kedua, yang hanya bisa dibalas sekali dengan gol indah substitute Lorenzo Insigne, memaksa Azzurri menelan kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri.

Argentina, yang tak pernah kalah dalam tiga pertemuan dengan Italia sebelum ini, tak diperkuat oleh Messi karena bintang Barcelona itu mengalami cedera paha ringan. Erik Lamela pun diberi kesempatan oleh pelatih Alejandro Sabella untuk unjuk kebolehan.

Sementara itu, di kubu Italia, Cesare Prandelli tak bisa memainkan Mario Balotelli. Pablo Osvaldo lah yang dipercaya menjadi ujung tombak Italia.

Unbeaten run Argentina atas Italia sudah bisa dilihat ketika kiper dan kapten Gianluigi Buffon, yang melakoni penampilan internasional ke-134-nya, ditaklukkan oleh Higuain dengan memanfaatkan assist Lamela.

Gol itu seolah menjadi 'salam perkenalan' dari sang striker baru Napoli untuk para pemain bertahan dan kiper-kiper di Serie A.

Italia lalu berpeluang membalas lewat aksi Claudio Marchisio, tapi miskick membuat kesempatannya melayang. Argentina sendiri seharusnya bisa mencetak gol kedua, tetapi Rodrigo Palacio melesatkan bola di atas mistar. Skor 1-0 untuk Argentina bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, Prandelli mengganti Marchisio dengan Insigne, sedangkan Sabella memasukkan sejumlah pemain, termasuk Banega. Gelandang Valencia itu langsung memberi dampak instan. Hanya tiga menit setelah restart, meneruskan operan terukur Higuain, dia meruntuhkan barisan pertahanan Italia yang dikawal Chiellini dan De Rossi serta memaksa Buffon memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya.

Setelah itu, terjadi beberapa pergantian lagi. Buffon dan Higuain adalah dua di antaranya.

Setelah sejumlah penyelamatan brilian oleh kiper pengganti Federico Marchetti dan gol Aquilani yang dianulir akibat offside, Italia akhirnya mendapatkan juga gol yang mereka incar pada menit 76.

Memanfaatkan sodoran Osvaldo, penyerang muda Napoli Insigne melepas sebuah tendangan melengkung dari luar wilayah penalti yang tak bisa dihentikan oleh Andujar di bawah mistar Argentina.

Italia tak sanggup menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada, dan skor 1-2 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Italia pun menelan kekalahan ketiga dalam 12 laga internasional terakhirnya, sementara Argentina tetap tak terkalahkan sepanjang 2013.

Selanjutnya, Italia akan melanjutkan perjuangan menuju Piala Dunia dengan menjamu Bulgaria dalam babak kualifikasi 6 September, sedangkan Argentina akan coba mengamankan satu tiket ke Brasil 2014 dengan kemenangan di kandang Paraguay pada 10 September.

Italia: Buffon (Marchetti 54'); Maggio (Cerci 72'), De Rossi, Chiellini, Antonelli; Montolivo (Aquilani 46'), Verratti, Marchisio (Insigne 46'); Candreva (Florenzi 46'), Giaccherini (Diamanti 54'); Osvaldo.

Argentina: Andujar; Campagnaro (kuning 73'), Fernandez, Garay (Coloccini 72'), Basanta; Biglia, Mascherano (Maxi Rodriguez 75'); Di Maria (Alvarez 82'), Palacio (Fernandez 89'), Lamela (Banega 46'); Higuain (Lavezzi 61').

Statistik Italia - Argentina
  • Shots: 18 - 10
  • Shots on goal: 2 - 6
  • Penguasaan bola: 47% - 53%
  • Pelanggaran: 12 - 14
  • Corner: 16 - 2
  • Offside: 4 - 2
  • Kartu kuning: 0 - 1
  • Kartu merah: 0 - 0.

Sekian Dulu Update Kali Ini Semoga Artikel Hasil Skor Akhir : Italia vs Argentina Friendly Match (Kamis, 15 Agustus 2013) Dapat Memberikan Manfaat Untuk Para Pembaca Semua.

Tempatnya Berita Melintas Hanya Di Aku Suka Menulis


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar